5 Game di Atas Tahun 2010 yang Bisa Agan Mainkan di PC Low-End

Siapa sih yang gk suka game? Yap, ada juga sih yang gk suka main Game.
Itukan hak mereka, mungkin mereka sukanya ngemainin yang lain, hehehe. Contohnya main basket, sepak bola, bulu tangkis dan lain2. Jangan Negatif ya gan!!

Dan yang sering menjadi masalah sekarang adalah lu suka main game di pc, tetapi pc lu udah gk ngangkat buat mainin game-game terbaru sekarang. Postingan kali ini bertujuan untuk memberikan beberapa info seputar game yang bisa agan mainkan di pc dengan speq requirement LOW-END. Itu kata kunci kita sekarang, tapi ya gk usah dipermasalahkan lagi ya gan. Walaupun gk baru2 amat, Game-game yang gw berikan infonya ini bisa dibilang gk terlalu ketinggalan zaman. Yap, game-game yang gw rangkum ini adalah game yang release di atas tahun 2010-an. Jadi langsung aja kita ke daftarnya gan!!!

1. Pes 2017

        Langsung aja di urutan pertama adalah pes 2017. Yap game ini di rilis untuk pc pada tanggal 15 september 2016. Sehingga inilah yang menjadi dasar kenapa game ini di urutan pertama postingan ini. Bagi para pecinta bola tentu sudah tidak asing dengan game sepak bola yang satu ini, terus dibanding-bandingkan dengan fifa 17 oleh para penggemar game sepak bola yang satu ini. Ya kalo menurut gw itu terserah agan-agan sekalian untuk memilih game sepak bola yang dicintai. Koq jadi ngebahas game sepak bola lain sih ???
        Untuk game terbaru bisa dibilang game ini masih mempedulikan para pecinta game sepak bola yang masih memiliki perangkat ajigile ajikonde LOW-END nya. Yap sama seperti pc gw. Berikut adalah System Requirements PES 2017.


         Untuk Info lebih lanjut bisa dilihat di sini...

2. Sleeping Dogs : Definitive Edition
     

        Banyak yang menyamakan game ini dengan game Grand Theft Auto atau yang biasa disebut GTA. Game ini adalah game bergenre open world action game, yang mana di dalam game ini kita juga bisa berjalan2 tanpa melaksanakan misi seperti yang sering kita lakukan jika memainkan game GTA. Game ini dirilis pada tanggal 8 Oktober 2014. Hal yang paling utama adalah game ini tidak membutuhkan spesifikasi yang terlalu tinggi dan masih bisa dimainkan di PC LOW-END. Berikut adalah System Requirementsnya :


         Untuk Info lebih lanjut bisa dilihat di sini...

3. Sniper Elite 3



        Game ini adalah game perang Tactical Third-person Shooter. Yang mana game ini adalah kelanjutan dari seri2 sebelumnya yaitu Sniper Elite 1 dan Sniper Elite V2. Game ini adalah game perang yang menceritakan peran utama sebagai sniper, sesuai dengan judulnya. Yang membuat game ini lebih menarik adalah adanya efek-efek khusus pada saat peluru mengenai titik-titik tertentu. Coba sendiri aja deh gan, lagian game ini juga gk butuh system yang tinggi alias bisa dimainkan di pc LOW-END gan. wkwkwk, girang banget gw bilangin pc gw LOW-END. Game ini dirilis 27 Juni 2014, dan game ini menampilkan grafis yang cukup bagus.. Berikut adalah System Requirementsnya:


 4. Call Of Duty : Black Ops 2



         Game ini adalah game First Person Shooter. Seperti Perang-perangan modern. Game yang dirilis pada tanggal 12 November 2012 ini masih terbilang sungguh bagus untuk dimainkan di pc Low-End karena bisa dimainkan di vram 512mb dan processor core 2 duo. Berikut adalah Spesifikasinya :


         Untuk Info lebih lanjut bisa dilihat di sini...

5. Mafia 2


       Game yang masih mirip dengan GTA ini dirilis di steam pada tanggal 23 maret 2011. Game yang bergenre open world action game ini juga memiliki jalan cerita yang tidak kalah seru dengan GTA dan Sleeping Dogs. Dan tentunya game ini juga bisa dimainkan di PC LOW-END. berikut adalah spesifikasinya :


       Untuk Info lebih lanjut bisa dilihat di sini...



       Yow gan, sekian postingan kali ini. Kalo ada yang salah dan kurang di dalam postingan kali ini silahkan Comment di bawah ini. Semoga infonya bermanfaat bagi agan-agan sekalian. Sampai Jumpa di Postingan Selanjutanya!!!


Terima Kasih...
SHARE

muhammad ilham

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar